Wednesday, November 10, 2010

BB Cream Magic Cream from Korea

Apa itu BB (Blemish Balm) Cream?
BB Cream sangat popular di Asia dan banyak di pakai artis Korea.
Di sebut ‘krim ajaib’ karena kemampuannya untuk memperbaiki kulit dan membuat make up menjadi lebih mudah. Perbedaan antara BB Cream dan produk kosmetik lainnya, BB Cream adalah kosmetik sekaligus perawatan kulit. Produk foundation lain umumnya tidak merawat kulit, BB Cream melakukan keajaiban dengan memperbaiki kulit.

Keajaiban pertama adalah sebagai essensial krim, menutrisi kulit, mengencangkan dan menghaluskan kulit, dan melembabkan sehingga tampak selembut sutra.

Kedua sebagai tabir surya, dengan SPF-15 sampai dengan 50 yang melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan bintik hitam di wajah. Beberapa BB cream menawarkan tingkat SPF yang berbeda2. Semakin tinggi SPF nya semakin kuat perlindungannya terhadap sinar matahari.

Ketiga sebagai alas bedak, membantu memperbaiki masalah kulit dan melindungi wajah dari bahan bahan kimia berbahaya produk make up lain. Lain banget dengan foundation yang kadang malah bikin rusak wajah (terutama wajah yang sensetif dan berjerawat). Texture-nya  ringan, tapi covered-nya (fungsi sebagai penutup ) bagus banget buat wajah

Keempat : Whitening…ini yang sangat diidam-idamkan wanita Indonesia kan. BB cream ini juga bisa memutihkan kl dipakai secara rutin. Memang tidak semua Bb cream mengandung whitening, tapi produk2 terbaru dr BB cream ini biasanya mengandung whitening. Baca dulu deh di setiap keterangan dari bb cream yang mau di beli

Kelima : Anti wrinkle or anti kerut. Beberapa BB cream yang lengkap kandungannya juga menawarkan manfaat anti kerut. So, dibaca dulu ya kandungan yang ada di setiap bb cream yang akan dibeli.

Dan keajaiban terakhir adalah sebagai foundation yang membuat make up tampak sempurna dan wajah tidak berminyak sepanjang hari.

Cocok untuk semua jenis kulit, tidak menyumbat pori pori dan aman di gunakan setiap hari.
Jadi BB cream bukan hanya alas make up tapi skin care + make up.
Semakin rajin menggunakan BB cream kulit akan semakin sehat dan cantik.



Mitos tentang BB cream
Mahal
Mahal???nggak lah. Kemasan rata2 BB cream kan emang gedhe. Rata-rat 40-50 Ml…untuk ukuran foundation, itu bisa dipake sampai 8-10 bulan. Tapi karena sebagai skin care, BB cream dianjurkan untuk dipake rutin, dipake rutinpun paling baru habis 4 bulan.

Sama dengan foundation
Salah satu manfaat foundation memang ada di bb cream yaitu sebagai penutup noda..tapi lainnya…Beda banget… foundation yang beredar saat ini rata2 dari bahan kimia.sedangkan BB cream dr mineral dan bahan alami lainnya..Hmmm bisa dibayangkan kan…bahan kimia kan bisa membahayakan kulit.
BB cream bersifat ringan, jadi kalo dipake kulit wajah kita akan lebih putih, mulus ( karena bb cream mengkoreksi kekurangan kulit kita : jerawat, garis halus,warna kulit yang ga rata, atau pori-pori yang besar) TANPA menyumbat pori-pori.
.
Shade nya putih banget
Gak usah khawatir dengan shade…begitu sdh diblend dan masuk ke kulit, jadi bagus kok…

Kenapa pilih BB cream
Kulit wajah kita kan butuh banyak perlindungan. Apapun jenisnya. Kulit wajah kita perlu perlindungan sinar matahari (No satu itu), pencerahan karens banyak kulit mati, pelembab dan anti kerut. , Kadang kita pake dr bermacam2 produk yang berbeda ( untuk sunblock produk A, whitening B, anti wrinkle C, bla..bla..) dan berbahan dasar kimia pula… Disamping bahan2 yang tercampur itu belum tentu bisa klop..tampilan di wajah itu lho yang bikin malu…kadang2 kl kita keburu2, kita langsung aja oles krimA,B,C, hasilnya….muka kayak topeng, belum lagi bedaknya..


BB cream itu, nga hanya untuk make up saja tapi juga sebagai perawatan bagi kulit wajah .
Foundation ,Concealer , Sunblock , Moisturiser , Whitening, Oil Control ,Pore Tightening, and skin nutrition.

Nah..kl dengan memakai BB cream, kita cuman perlu oles sekali aja, sdh mengandung semua bahan yang dibutuhkan kulit untuk kecantikan plus kesehatan…berbahan alami pula… Bisa digunakan pagi siang sore bahkan malam...pemakaian pagi – sore wajib untuk perlindungan terhadap sinar matahari. Untuk hasil yang lebih baik, boleh aja diakhiri dengan bedak tabur..cukup bedak tabur aja….
Jadi kalo make nya teratur, kulit kita akan jauhhh lebih putih, mulus, jadi keliatan lebih cantik alami.


So..kenapa tunggu mikir lama untuk beli BB cream

0 comments:

Post a Comment