Friday, November 19, 2010

Review Pemakai Lioele Triple Solution Bb Cream

Aku cumanmau menterjemahkan review dari beberapa orang yang sudah memakai Lioele Triple Solution Bb Cream ini, sekalian aku posting link yang asli:

http://bbcreamqueen.com/bb-cream-reviews/lioele/triple-the-solution/

Wensaf 28. Oct, 2010 at 11:38 pm #
 Color : pertama, seperti kebanyakan orang, saya merasa bawah warnanya terlalu putih untuk kulit wajah. walaupun akhirnya match juga dikulit walaupun butuh waktu sekitar 5 menit untuk mendapatkan hasil yang baik di wajah
Texture : pertama kali di pompa dari tubenya, sepertinya texturnya tebal..tapi ketika sudah diblend di wajah, seperti pelembab, ringan banget, bahkan serasa tidak pakai apa2, bener2 memberi ruang untuk kulit wajah untuk bernapas
Coverage: Saya harus bilang ini menakjubkan....walaupun ringan, ini tidak tipis sama sekali.Sangat menutup ketidaksempurnaan warna kulit maupun scar. benar2 hilang semua bintik2 di muka saya.
Oil Control:Saya pikir ini bagus, Saya memakainya di pagi hari, kemudian bekerja dan keliling2, pergi ke NYC dan pulang sekitar jam 8-9 malam dan wajahku masih baik, nggak terlalu berminyak......

 Mia 10. Sep, 2010 at 10:39 am #
 Ini adalah BB cream kedua yang saya coba dan saya tidak tahu apa da bb cream lain yang bisa menghentikan saya untuk memakai BB cream ini.Selamanya. Bb cream ku yang pertama adlah BB cream yang sangat terkenal Missha M Perfect Cover, tetapi setelah aku memaki Lioele Triple Solution, aku tidak lagi memakai Misshaku yang masih sebotol penuh. karena dengan missha m perfect cover, aku hanya merasakan manfaat menutupi noda di wajah tanpa manfaat lain yang aku dapat di Triple solution.


Proudk ini menjawab semua keinginan saya dan benar sempuna untuk kulit wajahku. Saya cenderung berjerawat. Saya berjerawat sejak remaja dan sampai sekarang meninggalkan bekas di dagu, pipi dan dahi. Aku juga selalu berjerawat saat datang bulan. Penyembuhan dari jerawat dan bekasnya selalu berjalan lambat, untuk itu saya harus sangat berhati2 dalan menggunakan apa saja untuk wajahku.


Lioele triple solution bb cream ini memberi solusi atas semua masalah kulitku. Saya masih belum percaya atas semua manfaat cream ini stelah saya menghabiskan banyak uang untuk membeli cream2, acne solution dan serum2. Aku harap reviewku ini bisa membantu orang lain yang juga mempunyai masalah yang sama dengan saya.


Texture cream ini sangat lembut dan mudah dioleskan di wajah.Saya seperti merasa tidak memakai apa2. Oil controlnya juga bagus. Ini satu2nya product yang pernah aku pakai yang oil controlnya berfungsi dengan baik, tp gak bikin kering. aku pakai pagi, sore masih terlihat OK. 
Untuk membuktikan bahwa produk ini bermanfaat untuk ngilangin jerawat, dengan tidak sabar aku menunggu masa haidku..dan ternyata aku nggak jerawatn lagi selama haid.Coveragenya juga sanagt menutupu scar dan bekas jerawat lainnya. aku belum punya bukti apakah cream ini juga bisa mengurangi scar..saya harus menuggu beberapa waktu untuk mengulas itu.


saya merekomendasikan produk ini buat siapa saja yang bermasalah dengan jerawat, membutuhkan produk mengontrol minyak dan menutup bahkan mengurangi scar. 


Therese 01. Mar, 2010 at 12:26 pm #Texture dari cream ini sangat kental, oragn yang belum pernah memakai pasti berpikir bahwa kulit tidak akan bisa bernafas, tapi nggak seperti itu kenyataannya. Saya merasa hanay seperti memakai pelembab saking ringannya produk ini di kulit

Coverage. Lioele Triple Solution menutup dengan sempurna semua noda bahakan scar bekas jerawat, saya bahkan tidak perlu memakai concealer untuk menutup scar saya yang dalam.

Efek penyembuhan. Produk ini mengklaim bisa mencerahkan wajah dan memperbaiki texture kulit yang rusak (scar dan kerut). Saya jerwatn sejak pertama kali kuliah. Saya minum antibiotik untuk mencegah jerawat. ketika saya mengkonsumsi antibiotik dan bb cream missha, tidak ada perubahan apa2 dalam wajah saya. Saya masih sering jerawatan. Tapi ketika saya memakai Triple Solution dari Lioele, benjolan jerawat saya rata hanya dalam waktu 1 minggu setelah menggunakan produk ini. Saya juga merasa kulit saya jadi lembut dan scar saya berkurang. Temenku bahkan bialng bahwa kulit wajahku jadi cerah. BB cream ini dapat menyembuhkan jerawat hanya dalam 3 hari.

0 comments:

Post a Comment